Sabtu, 22 Februari 2014

Keuntungan Menjadi Distributor Crystal X






PT. NATURAL NUSANTARA bergerak dibidang network marketing atau multi level marketing sehingga apabila anda mendaftarkan diri anda menjadi Distributor Crystal X akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan didapatkan :

  • Kartu Anggota PT NATURAL NUSANTARA
  • Brosur yang berguna untuk Anda promosikan
  • Kami melayani sistim Dropsipping untuk para Distributor kami
  • Retur barang
  • Bonus penjualan dari PT NASA

Kami tidak mewajibkan anda untuk stok Crystal X yang banyak. Anda cukup Order 5 Buah dengan harga satuannya cukup Rp. 100.000,-  untuk pertama kali pembelian, dan ditambah dengan biaya pendaftaran Distributor Crystal X sebesar Rp. 60.000,- Cukup Terjangkau bukan? Setelah itu terserah Anda mau stok berapa Crystal x nya. Atau bisa dengan sistim Dropsipping untuk keterangan lebih jelas bisa lihat dibawah ini :


Sistim Dropsipping

Bagi Anda yang menerima pembelian setelah menjadi Distributor Crystal X dan anda tidak memiliki stok produk Crystal X Maka pesanan Anda bisa saya kirimkan ke konsumen anda, Dan Tentunya Harga pembelian adalah harga Distributor Cukup Rp 100.000,- Harga yang fantastis kan bunda barang Ori pula' gak nyesel deh pokoknya bun.

Gratis Brosur 

Anda akan mendapatkan Brosur untuk keterangan dari produk Crystal X

Retur Barang

Retur barang berlaku apabila barang rusak dalam perjalanan. Sedangkan kalau  sudah digunakan lalu jatuh dan rusak maka retur barang tidak berlaku.

Bonus Penjualan  

Setiap pembelian barang akan kami laporkan kekantor pusat agar anda mendapatkan bonus penjualan untuk besarnya bonus bisa anda lihat di marketing plan PT. NATURAL NUSANTARA.


0 komentar:

Posting Komentar