Senin, 02 November 2015

Crystal X Berbahaya Untuk Wanita. Fakta Atau Mitos ?

crystal x asli

Crystal X Asli Nasa - Apa maksud dari judul diatas ? Cari tau yukk bun... Sebelum sobat semua memutuskan untuk order Crystal X produk dari PT. Natural Nusantara,  Ada baiknya sobat perlu memahami beberapa hal yang sangat penting yang nantinya akan bermanfaat untuk anda para sobat semua. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai masalah keamanan produk crystal x yang anda pakai untuk jangka panjang, Untuk itu perlu disimak baik-baik ya bun. Keaslian produk crystal x yang kami jual serta kami memberikan garansi untuk anda yang membeli crystal x ditempat kami. Kami selaku distributor crystal x dari PT. Natural Nusantara menegaskan, Produk crystal x ini merupakan produk herbal yang dijamin dalam segi keamanannya dan terbukti berhasil mengatasi masalah kewanitaan baik itu keputihan biasa dan keputihan abnormal. Dan yang paling penting crystal x ini dapat mencegah terjadinya penyakit yang lebih serius seperti kista, myom, kanker serviks. Fakta menurut pengalaman konsumen yang sudah pernah memakai crystal x ini berkomentar kalau mis v setelah pakai crystal x jadi terasa keset, rapet, dan bikin vagina kembali seperti perawan lagi. Bunda dan sista mau tau penjelasan lebih lanjut? Tetap pantau terus...
Terkait dengan judul diatas mengenai Crystal x berbahaya untuk wanita. Fakta atau mitos ? Pasti dalam benak bunda dan sista bertanya-tanya apakah crystal x ini berbahaya jika dipakai untuk jangka panjang ? Jawabannya : Crystal x sangat aman dan boleh dipakai oleh semua wanita baik yang sudah menikah dan yang masih gadis. Kembali untuk masalah keamanan produk, crystal x ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah melalui tahapan proses uji klinis dan sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM NA dan mendapatkan sertifikat Hala dari MUI. Sehingga produk crystal x ini sudah resmi dinyatakan aman tanpa efek samping untuk jangka panjang. Lalu maksud dari judul diatas apa ? Maksud dari judul diatas bahwa crystal x berbahaya untuk wanita itu cuman mitos. Berbahaya yang dimaksud yaitu mengenai dosis pemakaiannya apakah sudah sesuai peraturan yang berlaku atau belum ?. Jika dosis cara pemakaiannya tidak benar maka akibatnya hasilnya tidak akan maksimal dan bisa jadi akan menimbulkan efek bahaya untuk kesehatan organ kewanitaan anda. Lantas bagaimana sih cara pakai crystal x yang benar ? Semua akan saya bahas diartikel ini termasuk bagaimana cara pakai crystal x yang benar dengan hasil maksimal. Untuk meningkatkan pelayanan supaya konsumen puas, PT. Natural Nusantara memberikan garansi, Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan setelah pemakaian.

Lantas apa garansi untuk konsumen sebelum pemakaian ? Garansinya yaitu jika pada waktu pengiriman crystal x yang akan anda terima mengalami kerusakan misalkan pecah atau rusak kami memberikan garansi crystal x akan kami ganti dengan yang baru dengan catatan crystal x belum pernah dipakai sama sekali. Serta memberikan bukti foto crystal x yang pecah atau rusak. Dan crystal x yang pecah atau rusak tadi dikirim kembali ke kami.

Selanjutnya garansi keamanan untuk konsumen setelah pemakaian crystal x ? Nah... ini salah satu manfaat belanja crystal x di kami, Apabila setelah memakai crystal x sobat sekalian mengalami keluhan-keluhan yang aneh dan tidak wajar kami memberikan garansi konsultasi gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun sampai anda benar-benar sembuh. Bunda dan sista bisa konsultasi dengan kami melalui Phone, Wa, Sms atau bbm. Dengan catatan pada saat jam kerja.



  • Garansi uang kembali 100% jika crystal x yang kami jual terbukti palsu
  • Garansi uang kembali 100% jika crystal x pecah pada saat pengiriman ke alamat anda
  • Garansi konsultasi gratis sampai sembuh

Jadi saran kami pakailah produk crystal x yang asli. Manfaat memakai produk yang asli disamping bermanfaat untuk kesehatan organ kewanitaan anda, Produk asli memiliki ijin resmi yang kuat dan bisa dipertanggung jawabkan. jika nantinya ada keluhan-keluhan setelah memakai crystal x ini.

Setelah membahas mengenai keamanan produk, Giliran sekarang membahas mengenai manfaat crystal x. Bahan yang terkandung didalamnya, Apakah crystal x aman digunakan ? Tentang bagaimana cara pakai crystal x yang benar, Dll.

Pada intinya manfaat crystal x yang paling utama yaitu sebagai solusi tepat wanita terbebas dari apa yang disebut dengan keputihan. Masalah keputihan sering dialami oleh wanita, Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari dalam vagina secara berlebihan. Keputihan bisa dibilang gampang-gampang sulit untuk sembuhkan, Bukan berarti keputihan tidak bisa disembuhkan ya bun ? Yang bikin kesel berbagai cara dilakukan namun tidak ada hasil yang signifikan. Nah... Crystal x ini merupakan solusi tepat dan solusi nikmat, aman dan terbukti untuk menyembuhkan keputihan secara tuntas. Kenali jenis keputihan, apa penyebab dan cara menyembuhkannya.

Yang luar biasa nya lagi crystal x mampu mengobati kista pada stadium tertentu, Kista itu sendiri terjadi akibat keputihan didiamkan saja tanpa diobati. Yang tadinya cuman keputihan biasa tanpa ada tindakan diobati kemudian keputihan semakin parah dan menimbukan aroma bau tidak sedap. Hal tersebut merupakan awal penyakit yang lebih serius. Dengan Crystal X inilah semua masalah kewanitaan dapat teratasi karena manfaat crystal ini multifungsi, Didesain khusus untuk wanita agar terbebas dari keputihan, kista, myom dan kanker serviks.

Keputihan biasa merupakan bukti tanda-tanda keputihan yang berbahaya bilamana keputihan tersebut cuman didiamkan saja tanpa diobati. Adapun Bahan-bahan yang terkandung didalam Crystal X yaitu :

Bahan-Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X :
  • Minyak viniel yang berkhasiat melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Diperkuat dengan zat antiseptik, Yang mana dalam zat antiseptik terdapat kandungan daun sirih yang sudah diketahui berkhasiat untuk perawatan organ intim wanita.
  • Mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik yang membunuh bakteri dan kuman. Menghilangkan kerak-kerak kotoran yang menempel pada dinding vagina, menghilangkan bau tidak sedap dan menjadikan vagina wangi natural serta menetralkan pH.
  • Ektrak rumput laut yang berkhasiat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka terhadap rangsangan. 
Manfaat Crystal X :
  • Membersihkan kotoran pada vagina
  • Mengembalikan keremajaan dan mengencangkan otot vagina
  • Membantu membunuh kuman dan jamur merugikan
  • Mencegah munculnya virus-virus berbahaya
  • Mengobati gatal-gatal dan menghilangkan bau pada vagina
  • Mencegah kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu program hamil
  • Membersihkan kerak-kerak yang menempel pada dinding vagina
  • Meng-aktifkan dan melenturkan kembali otot vagina
  • Menambah kepekaan daya rangsang 
  • Menyembuhkan iritasi dan radang pada vagina
  • Mengatasi gatal-gatal dan nyeri pada vagina
  • Membunuh kuman dan bakteri yang merugikan
  • Mencegah terjadinya keputihan, kista, myom dan kanker serviks.
Apakah Crystal X Aman Digunakan Untuk Jangka Panjang ?

Yang perlu bunda ketahui bahwasannya crystal x ini didesain khusus dibuat untuk vagina cleanser dengan kata lain untuk perawatan kesehatan organ intim wanita. Yang biasa dikenal sebagai gurah vagina, Crystal X terbuat dari bahan-bahan yang mana seperti yang sudah saya jelaskan diatas yang komposisinya sudah tepat. Sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik yang bermanfaat didalam vagina. Dan tidak menyebabkan vagina kering.

Cara Pakai Crystal X Yang Benar :
  • Untuk Wanita Yang Sudah Menikah : Basahi crystal x dengan air, Kemudian crystal x dimasukkan pada lubang vagina sedalam 4 cm. Kemudian putar kekanan dan kekiri selama 10 detik. Lalu keluarkan crystal x secara perlahan - lahan kemudian dibersihkan dengan air bersih setelah itu crystal x di lap dengan kain kering. dan disimpan ditempat yang aman. Hindari kontak langsung dengan paparan sinar matahari.
  • Untuk Wanita Yang Masih Gadis : Siapkan ember yang sudah terisi air bersih, Kemudian rendam crystal x selama 1-5 menit. Setelah itu air rendaman tadi dibuat untuk membasuh vagina untuk berendam.
Apakah Setelah Pakai Crysta X Vagina Perlu Dicuci : 

Pertanyaan ini acapkali sering ditanyakan oleh konsumen " Apakah Setelah Pakai Crystal X Vagina Perlu dicuci ? Jawabannya : Setelah pakai crystal x diamkan terlebih dahulu selama 5 menit, Agar larutan pada crystal x biar meresap didalam vagina. Apabila setelah pakai crystal x langsung memakai celana dalam maka akan ber efek gatal - gatal disekitar vagina. Untuk itu perhatikan baik-baik ya bun petunjuk pemakaian yang benar.

Dosis Pemakaian Crystal X : 
  • Dipakai 1 kali sehari habis mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa dipakai 2x sehari
  • Sangat dianjurkan dipakai 5 menit sebelum berhubungan intim 
Efek Positif Awal Pemakaian Crystal X :
Mengenai reaksi positif awal penggunaan crystal x anda harus tau karena nanti jika bunda dan sista mengalami salah satu yang saya sebutkan dibawah ini bunda dan sista tidak perlu takut dan khawatir. Seperti apakah efek positif tersebut ? Silahkan lanjut membacanya :

  • Tidak merasakan apa-apa : Tidak merasakan sakit, perih dan gatal hal ini menandakan vagina anda dalam keadaan normal dan sehat
  • Merasakan Perih : Efek ini merupakan penyesuaian pH (keasaman) vagina. Teruskan saja memakainya efek tersebut bukan efek negatif melainkan efek positif.
  • Pemakaian dalam kurun waktu 1-7 hari akan keluar kotoran dari dalam mis v, Hal ini setiap pengguna berbeda-beda bentuknya. Hal semacam ini menandakan bahwa rongga vagina kotor dan wajib dibersihkan.
  • Setelah pakai crystal x keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal. Hal tersebut dikarenakan cairan terkontaminasi dengan bakteri.
  • Penggunaan crystal x akan ber-efek positif terasa lebih keset, rapet, menjadikan vagina wangi tidak berbau. Dan luar biasanya lagi akan menambah sensasi diranjang pada saat berhubungan intim.
Pakailah Produk Crystal X Asli Dari PT. Natural Nusantara :

Sekarang ini sedang marak dengan beredarnya crystal x palsu dan penjual palsu dengan menjual crystal x dengan harga cuma-cuma bisa dikatakan dijual jauh dibawah standart perusahaan, Dengan berita ini supaya bunda dan sista harus teliti sebelum membeli produk crystal x ini. Jangan tergiur dengan harga murah akan tetapi barang yang anda beli Palsu.

Harga Crystal X Asli :

Saking banyaknya produk palsu yang beredar konsumen pasti bingung tentang berapa harga resmi crystal x ? Harga eceran crystal x asli Rp. 200.000,- Harga ini sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Jadi jika anda mendapati harga crystal x dibawah harga Rp. 200.000,- Ada indikasi crystal x yang dijual tersebut Palsu. So... Tetap Waspada ya bun and sis.

Oke... bunda dan sista sekian dulu penjelasan singkat dari kami, Semoga Bermanfaat bagi bunda dan sista sekalian. Oiya bagi bunda yang ingin membeli Crystal X ini bisa menghubungi Contact dibawah ini :

Contact Person : Call / Sms / Wa : 085643215765
Pin BB : 27FAE0A8

0 komentar:

Posting Komentar