Minggu, 23 November 2014

Rahasia Miss V Wangi Tidak Bau Amis




Rahasia Miss V Wangi Tidak Bau Amis - Miss v adalah salah satu sisi badan wanita yang sangat rawan terserang bakteri, karena kurangnya aliran hawa di sekitar ruang miss V, sehingg Butuh perhatian yang extra supaya Miss V terlepas dari hal - hal yg tidak di idamkan. gatal atau miss V tak kering adalah hal yang seringkali dihadapi oleh beberapa besar wanita, di bawah ini ada beberapa
cara menjaga miss V dengan cara alami


1. Daun Sirih
Daun sirih umumnya dipakai orangtua terdahulu untuk bersihkan miss v, adapun kandungan Eugenol yang ada pada daun sirih dapat membunuh kuman yang bisa pemicu aroma tidak enak pada miss v serta tidak cuma euganol, kandungan zat antiseptik yang ada pada daun sirih juga dapat membunuh kuman pemicu aroma tidak enak pada miss v.

Kandungan zat antiseptik yang terdapat di dalamnya dapat juga dimaanfatkan untuk membunuh kuman di bagian kewanitaan yang lain. Anda bisa memproses daun sirih juga sebagai obat pewangi miss v, cukup ambillah 6-11 lembar daun sirih lalu bersihkan bersih lantas masukkan dalam panci diisi 350 cc air serta di rebus sampai tersisa 1/2 panci. Diamkan sesaat sampai dingin, lantas bilaslah ke miss v tiap-tiap pagi serta saat sebelum tidur. Kerjakanlah dengan cara teratur, hingga miss v Anda bakal senantiasa wangi serta keset. Bila sudah beroleh hasil yang di idamkan, jadi cukup dikerjakan tiga kali satu minggu.

2. Daun Pandan
Daun pandan juga mempunyai kandungan euganol serta minyak atsiri serta dapat membunuh kuman yang mengakibatkan miss v beraroma tidak enak. Untuk menghindar dampak kering di miss v, daun pandan baiknya tak dibenarkan untuk dipakai juga sebagai obat yang segera diterapkan ke miss v. Bukan sekedar bermanfaat dalam pembuatn kue atau masakkan lain, daun pandan dapat juga dipakai juga sebagai bahan alami untuk menangani bau tidak enak pada miss v

Untuk konsumsi daun pandan juga sebagai minuman enteng, cukup gampang serta anda dapat kerjakan dirumah, ambil 10 lembar daun pandan, lantas dicuci bersih, tumbuk sampai halus serta disaring sembari diperas. Ambillah sari airnya, lantas campur dengan satu sendok teh madu. Imbuhkan garam seujung kuku supaya terasa lebih nikmat. Aduk sampai rata lalu diminum. Diminum sehari-hari saat sebelum tidur sepanjang dua minggu. Sesudah didapat hasil yang sesuai sama, cukup dikonsumsi dua sampai tiga kali dalam satu minggu.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya mempunyai kekuatan menyemburkan serta menghitamkan rambut tetapi lidah buaya dapat juga dipakai juga sebagai pengharum miss v. Seperti pandan serta daun sirih, lidah buaya juga mempunyai kandungan euganol serta minyak atsiri yang dapat dibuktikan bisa membunuh kuman. Lidah buaya juga tak bisa dipakai ke miss v. Sebaiknya lidah buaya jadikan juga sebagai minuman atau manisan Anda dirumah. Bagaimanakah langkahnya? Ambillah 3 ruas lidah buaya lantas dicuci bersih lalu tumbuk sampai halus, sampai rata, baru lalu diminum lebih nikmat bila diblender dengan memakai es batu. Minumalah juice lidah buaya sehari-hari sepanjang dua minggu saat sebelum tidur malam. Bila sudah memperoleh hasil yang di idamkan bisa diminum dua sampai tiga kali dalam satu minggu.

4. Daun Kemangi
Sama seperti daun sirih, kandungan euganol yang ada pada daun kemangi juga mempunyai kekuatan membunuh kuman serta jamur yang bisa bikin aroma miss v jadi tak enak. Kemangi juga memiliki kandungan minyak atsiri yang mempunyai kekuatan untuk mengharumkan miss v.

Sama seperti seperti daun panda yang bisa mengakibatkan kekeringaan pada miss v, jadi daun kemangi juga tak bisa dipakai untuk sabun yang segera diterapkan pada miss v!

Untuk bikin daun kemangi juga sebagai minuman, langkahnya ambillah segenggam daun kemangi lantas dicuci bersih dengan air yang mengalir. Lalu daun kemangi ditumbuk, lantas diperas serta disaring sembari diperas pada sehelai kain bersih. Daun kemangi bisa kita mengkonsumsi satu hari hari seperti seperti sayuran ataupun kita buat jadi minuman enteng.


Ambillah airnya, lantas campur dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah sampai rata lantas diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini teratur tiap-tiap pagi serta sesudah Anda memperoleh hasil yang di idamkan.

Makanlah air sari daun kemangi itu tiap-tiap dua minggu sekali. Tetapi walau berguna menangani bau tidak enak pada miss v, daun kemangi ini dapat menyebabkan dampak negatif seperti linu serta pegal sesudah mengkonsumsinya karena ada kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi bila Anda mempunyai penyakit asam urat, baiknya hindari daun kemangi.

5. Jauhi memakai sabun mandi, sabun beraroma wangi, atau memberi bedak talc pada ruang genital. Aroma wangi bakal malah bikin miss V gampang diserang masalah. Tambah baik tentukan sabun spesial untuk ruang genital, yang pHnya telah sesuai.

6. Janganlah menggaruk ruang genital waktu tengah gatal. Pergi ke kamar mandi serta basuh dengan air atau sabun anti bakteri spesial untuk miss V supaya gatalnya mereda.

7. Tentukan bahan celana dalam yang berkwalitas serta menyerap dengan baik. Jauhi pilih celana dalam memiliki bahan panas serta kurang menyerap keringat lantaran bisa mengakibatkan infeksi jamur dan bau tidak enak.

8. Cara bersihkan miss V yang benar yaitu dari depan ke arak belakang. Langkah tersebut bakal menolong menghindar bakteri dari anus masuk ke miss V.

9. Sesudah buang air kecil atau buang air besar, yakinkan bersihkan bekas air dengan memakai tissue. Biarkan basah serta terlampau lembab bakal sediakan media untuk bakteri berkembang dengan cepat. Hal ini dapat yang bisa bikin miss V berbau kurang enak serta gampang sekali alami masalah keputihan.

10. Ubah pembalut Anda tiap-tiap 6-7 jam sekali untuk hindari infeksi bakteri.
Karenanya, tambah baik utamakan kwalitas daripada cuma mempunyai banyak celana dalam saja.
Jauhi pemakaian air yang terlampau panas waktu membersihkan miss V. Pakai saja air dingin untuk menghindar miss V alami iritasi.

11. Jika bunda dan sista tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat ramuan-ramuan tersebut diatas, Kini hadir produk praktis dan tidak ribet untuk mengatasi miss V bau amis. Crystal X dirancang secara khusus untuk membantu mengatasi semua keluhan problem kewanitaan, Produk ini didesain khusus agar pengunanya tidak merasa repot untuk menggunakannya, tinggal pakai dan hasilnya luar biasa.  

0 komentar:

Posting Komentar